May 22, 2012

#Day19 - Diskriminasi Tuh


Unisma's Security  (-_-) 9

Kemaren minggu abis liat Inobu atau Japan Festifal di SMA 1 Bekasi. Pulangnya sempet mampir sebentar ke kampus, dan pulangnya lewat gerbang samping Kalimalang. Disana saya bertemu dua orang bapak satpam sedang duduk-duduk di depan gedung pascasarjana. Saat saya tawari untuk difoto, mereka sangat bersemangat, sambil memasang pose malu-malu tapi menginginkan pencitraan yang garang . *Halah! 

Dan ternyata, pas diteliti ada diskriminasi yang terjadi antara kedua orang satpam tersebut. Bapak sebelah kanan yang bernama Suratna, badgenya bertuliskan ‘security’ sementara bapak yang bernama M. Soleh badgenya bertuliskan ‘satpam’. 

Lalu gue berspekulasi kalo penjaga keamanan yang berlabel security dalah penjaga bertarap internasional sedangkan yang masih pake label satpan masih bertaraf  nasional. -__-“
  
Oke hari ini postingan gue mulai ngaco. Sampai ketemu 2 x 24 jam kedepan. Bye.
Share:

3 komentar:

Na Halaw said...

liat japanese festival dimanah??? :D #mancing SMAN 1??? :DD

the trouble said...

Bukan, dihatinya... -__-"

alighazni said...

males banget gw sama para satpam kampus lo ki