May 11, 2012

#Day10 - Sepertiga

Tak terasa #Day10 melengkapi perjalanan kita semua menuju hari-hari berikutnya dalam #30HariBlogging berarti sudah sepertiga perjalanan kawan, Walaupun banyak sekali tantangan, terutama bagi gue sendiri, tapi sebenarnya dari awal gue sudah berkomitmen untuk terus melengkapi day-day yang kurang, dengan memposting tiga artikel sekaligus dalam sehari. Memang tidak efektif, itu yang gue rasakan. Salah satu yang paling disadari adalah ketika lagi pengen-pengennya nulis, tapi ga tau apa yang mau ditulis, atau ga ada ide, atau kehabisan bahan, atau yang disebut @jiebman sebagai Writer's Block, Atau yang lebih senang gue sebut sebagai mentok. I’m stuck. Ah, dalam keadaan seperti itu gue merasa payah sekali.
Tapi untungnya gue ga sendiri, karena ada kalian yang menemani perjalanan gue di #30HariBlogging. Dengan membaca postingan-postingan kalian yang beragam setiap harinya, gue sudah cukup termotivasi dan mulai menulis lagi. (-_-)9
Terimakasih sudah menemani perjalananku Loh?! Mari kita satukan langkah, rapatkan barisan menuju #Day30! *tiup sangsakala*
Share:

6 komentar:

I'm_Oz said...

tiup sangkakala???????????/ gak deh aku gak ikutan hahahah

the trouble said...

Wakakak.. Sangsakala terompet taunbaruan maksudnya :p

Nemo said...

Hahaha writer's block Uksaaayyy!!
*tiup priwitan*

the trouble said...

Oh, salah ya bu? Baiklah, segera di anulir.
*ikutan tiup priwitan*

Na Halaw said...

ohohoh... dirimu ooohh dirimu
sejak kapan gantiin malaikat Izrail? ==''

the trouble said...

Semenjak tulisan ini di post :p