May 19, 2012

#Day17 - Dan ternyata...


Dan ternyata, pas kemaren pulang, kehadiran gue laptop gue adalah sebuah anugerah buat adik gue Rully a.k.a Uwi seekor anak SMP yang lagi ikut lomba menggambar dengan paint brush di sekolahannya. Pasalnya PC dirumah lagi dibawa bokap entah kemana sejak seminggu yang lalu, jadinya beliau tidak bisa latihan untuk prepare lomba besok :D *puk puk* mata sembabnya terhapus sudah akan kehadiran gue laptop gue XD

Dan ternyata, di tahap awal beliau masuk 10 besar, entah di urutan berapa, dengan tema pilihan “Buku adalah gudang ilmu” (kalo ga salah) Ini gambarnya…


Dan ternyata, para finalis 10 besar ditugaskan untuk membuat satu gambar lagi dengan memilih tema  berikut; 
1. Buku
2. Narkoba, dan
3. Kebersihan. 
Tadinya beliau mau menggunakan tema yang sama untuk gambar keduanya, namun berhasil gue bujuk untuk memilih tema narkoba, dan jeng jeng! inilah hasilnya.


Dan ternyata, gue masih merasa pil nakrobanya terlihat kurang garang menyeramkan, kesannya malah seperti cokelat cha-cha :9 *halah!

Dan ternyata, sampe saat ini gue belum dapet kabar soal hasil perlombaannya.

Dan ternyata, judul postingan ini ga nyambung sama sekali dengan isinya. Okesip.
Share:

4 komentar:

Nemo said...

Aduuuhh nampaknya semua Marga Salam ini unyu unyu dan kreatif ya...
Salam ya buat Uwi *cubit pipi*

Okesip!

Unknown said...

Gambarnya 4l4y euy....

Model rambut belah pinggir...

the trouble said...

@bu kicau - *cubit balik*

@ka ika - Biasalah cyiin.. masih 4lay bocahnya :p

Nemo said...

Hahaha itu bukan Ika, tapi itu Miss Mar hahaha Uki salah hayooooo

@Mariya: jitak Uki Maaa jitak!! Hahaha