May 11, 2012

#Day9 - Domo Kun

Sosok kartun pendatang baru dalam hidup gue *pfff… 

 Domo-kun Minjem background ava-nya @hypereal

Well, awalnya gue liat si Domo ini di salah satu gambar softcase buat iPhone, akhirnya gue tertarik dengan bentuknya yang rada garang gitu, menampilkan kesan lebih macho soalnya. *apeu… 

 Kebetulan banget @sukmaatiqoh menerima pesanan tempat hape, singkat kata, seminggu kemudian jadi lah tempat hape Domo-kun yang gue pesen itu. Pada awalnya gue ga tau mahluk cokelat mangap bermata bulat hitam dengan gigi-gigi besar yang tajam tetapi tidak menakutkan sama sekali itu bernama Domo-kun, sampe  @selalucan membelikan kotak pensil bergambarkan mahluk itu dan disitu bertuliskan Domo-kun. *selesai 


Ah, karena penasaran gue pun mencoba bertanya ke mbah Google tentang si Domo ini, siapa tau abis di stalking-in bisa langsung di santet *Loh?! Dari data yang gue dapet, Domo-kun ini karakter jepang yang berasal dari sebuah game. Tapi malangnya, ternyata si Domo adalah sosok kartun yang jadi korban pem-bully-an yang dilakukan 3 orang cewe. (Yah, 11- 12 sama nasip gue deh kalo ketemu @iFlowery dan @MorningHater__) Jadi ceritanya si-Domo ini bermusuhan dengan 3 karakter Powerpuff Girl (PPG), Nah mereka ini ngebully si Domo terus sampai akhirnya he got angry. Langsung deh background Stage nya berubah ke areal tanah lapang gitu, ada 9 lubang di tanah, si domo sudah siap dengan senjata perang nya yaitu ranting pohon. Kemudian 3 PPG ini akan muncul secara bergantian dari lubang yang berbeda sambil terus ngejek si domo. 
Nah, tugas si Domo di permainan ini cukup mudah, hanya dengan mentungin para PPG ini dengan ranting dia udah dapet score, tapi masalahnya setiap mau disamperin, pasti dari atas selalu muncul petir dadakan yang bikin si Domo lemah, begitu terus sampe akhirnya gue benci perminannya, dan membenci domo-kun yang lemah dan akhirnya membenci diri sendiri *halah!

PS(PesanterSembunyi):  Kalo mau beli tempat hape pesen ke @sukmaatiqoh, Kalo mau pesen kotak pensil, ke @selalucan.
Ini kenapa jadi promo sih, -__-" Oke, Sekian :P
Share:

0 komentar: