June 27, 2008

Ranking Dua

Hari ini acara bagi raport. Dan hasil nya gak begitu tragis kaya cerita konyol gue dibawah slide. Alhamdulilah, gue dapet rangking dua, walupun itu turun. Gue dikalahin sama ketua kelas gue yang bernama Adhy Ghuna Irmono.

Udah dari semester satu dia bilang mau menggantikan posisi gue di kancah persaingan kelas X-10 (hahahaha bahasa nya). Dengan tampangnya yang galak kaya burung gagak dan serius kaya ikan  paus, si Adhy bilang gini ;

Adhy: "Liat aja, semester dua gue bakal ngejar elo!!!"
Gue  : "Wah, ngejar-ngejar gue, gak cape tuh? Gue kan yg paling jago balap lari."
Adhy: "Bukan itu dodol, gue bakal jadi the winner!"
Gue  : cuma bisa ngangkat sebelah alis trus bilang "Oke!"

Dan sekarang kejadian ....
sebel sih, tapi kan harus sportif. Jujur aja semester ini gue rada gak serius di sekolah. Ulangan aja masih sempet-sempetnya nonton EURO, payah.

Tapi teuteup, gue yang the best!
Buat Adhy, kalo kita ketemu lagi di kelas dua, pasti gue bakal ngebalap lo lagi! Kalo perlu gue serempet! hahaha kaya yang lagi balapan motor XD

Yowess lah, congratulation buat sang juara! salut... salut...
Share:

1 komentar:

-=-IpanG-=- said...

selamat..selamat... masih mending peringkat ke dua,.. seingat sya waktu smu cuma sekali masuk peringkat ke dua... selebihnya peringkat pertama terus...[boong]