July 19, 2012

Gelar Jepang UI 2012

Gue cukup bahagia diajak sekelompok orang ini untuk datang ke acaranya Gelar Jepang UI di Depok, 15 Juli kemaren. Sebelum sampai ke tempat tujuan dimana sesungguhnya acara Jepang itu berlangsung, kami sempet nyasar gatau kemanaaa mah itu... -___-" Secara UI luas bet luas, ngalahin luas lapangan futsal Unisma sekalipun dikali 30.



Setelah jalan kaki muter-muter sekitar 2km lebih (pokoknya jauh banget) akhirnya sampai juga pada tempat yang dituju.  Masuk-masuk udah ada banyak stan penjual perlengkapan, aksesoris dan makanan khas Jepang. Semakin masuk kedalam, semakin gue menemukan orang-orang berkostum aneh. Mulai dari kostum Kamenraider yang paling rumit yang segala pake antena-antena, sampe Detective L yang cuma pake kaos oblong putih dan celana item sambil bawa-bawa buku. Karena capek muter-muter, akhirnya kita beli makan. Karena ga ada stan yang jual Nasi Padang, akhirnya kami membeli Okonomiyaki, Bento, Ramen dan lainnya. gue makan lahap, karena emang belum makan dari pagi, yang lain juga oke dengan makanannya, kecuali Aris. Dia ngomongin terus nasi padang dan memutuskan untuk tidak menghabiskan Okonomiyakinya. 'Gue heran, kenapa kalian doyan banget makanan kaya begini.' kata Aris. Kita berlima bertatap-tatapan, masih memutuskan siapa yang sebenarnya aneh disini.

 



dan makanan kami berakhir seperti ini..







In the rest of the day, kami hunting foto dengan beberapa cosplayer yang dianggap menarik. Kebanyakan gue jadi fotografernya, dan tidak ikut keliling untuk foto lagi setelah kaki lecet akibat salah pake sepatu. -___-" Tapi gue cukup bahagia karena kesempetan foto sama cosplayernya L. Mwihihihi...

Performance dari Band Obake cukup jadi penutup malam itu. Kami memutuskan untuk sign out dari kawasan Margonda sekitar jam 9 pm dan berakhir di atas kasurnya @selalucan. Nginep maksudnya.

Sekia.
Share:

0 komentar: