July 26, 2012

Ng4laY Di S3veL


Where did this picture taken? Hell yeah! We were at Seven Eleven! Rasanya seperti jadi anak 4lay sehari, cuma bedanya ga joget cuci-cuci-jemur-jemur, kita cuma minum Slurpee dan makan ciki pake saus keju sambil duduk-duduk teras depan. *cih!  Why Sevel selalu identikan dengan konsep 4lay? Entahlah.. tapi kalo di Bekasi ada Sevel 24H gue mungkin akan menjadi kalong 4lay disana. :p>

Gue dan seorang Kakak (Tegi), ditugasi untuk mengantar dua bocah di atas beli perlengkapan sekolah untuk tahun ajaran baru. Yang satu baru masuk SMA dan yang satu masih belum bosen di SMP. Ga tanggung-tanggung, beli alat tulis aja sampe ke Pondok Labu, emang di Cibinong ga ada yang jualan pulpen?! 

Okeh, jadi gini, Tegi punya rekomendasi toko buku yang harganya miring dekat terminal Pondok Labu, namanya Toko Buku Aneka Buana atau lebih sering disebut AB. Tapi menurut gue ini semacam toko multifungsi. Tidak hanya perlengkapan alat tulis saja, tapi ada pasar swalayan di lantai terbawah dan toko baju seragam di lantai dua serta toko buku di lantai paling atas, lantai tiga.

Puas belanja pensil dan penghapus, kita memutuskan untuk cari tempat istirahat. Kebeulan tadi pas berangkat liat sevel deket-deket situ. Jadilah kita mampir, membeli minuman dan beberapa kudapan dan menghasilkan foto di atas. Taraa!!! Sekian. 

*Bhik!
Share:

0 komentar: