May 04, 2012

#Day4 - Apa Adegan Favoritmu?

Mungkin setiap orang punya sepenggal adegan istimewa yang terekam dalam ingatan mereka yang ingin mereka ulang setiap kali ada kesempatan. Entah adegan itu pernah terjadi, belum pernah terjadi, atau bahkan tidak akan pernah terjadi sekalipun. 

Adegan ini bisa berupa apa saja dan terjadi di mana saja. Adegan istimewa ini bisa saja terinspirasi dari adegan di sebuah film, atau adegan dalam sebuah narasi novel, atau mungkin dari mendengarkan cerita teman. 

Saya sendiri belum pernah bertanya pada siapapun, apakah orang lain menyimpan adegan istimewa juga? Yang pasti saya punya. Saya sangat ingin sekali melakukan adengan ini, berkali-kali hingga saya menemukan adegan baru lainnya.

Adegan yang satu ini pasti selalu terjadi di kendaraan yang melaju di jalanan bebas hambatan. Saya selalu ingin duduk di bangku paling kanan, membuka jendela di sampingku lebar-lebar kemudian membiarkan hangat sinar matahari pagi menembus dinginnya angin yang serta merta menampar lembut kulit wajahku, masuk menelusup sela-sela rambut dan meniupkan kelembutan tepat di ubun-ubun. 

Alunan musik When Will I See Your Face Again atau High and Dry akan menelusup rongga telingaku lewat headphones yang menyumpal. Sambil menikmati udara pagi dan manisnya bau rumput segar yang baru di pangkas petugas jalan tol  aku akan berguman "Ah, hidup*".

Terkadang, dengan membayangkan adegan ini saja cukup membuat saya bahagia. Bahkan saat ada kesempatan masuk jalan bebas hambatan dengan angkutan umum pun aku akan berusaha melakukannya. Tidak sesuai dengan adegan diatas memang, tapi saya cukup bahagia hanya merasakan udara berpolusi itu hinggap di jendela-jendela kaca yang tertutup. 

Salah satu teman saya berkata bungee jumping adalah adegan favorite nya. Jadi, apa adeganmu?


*itu pas gumamnya berasa ga pas deh -__-" yaudahlahya... 
 
Share:

9 komentar:

Na Halaw said...

itu beneran boogie jumping, jang? Seinget gue mah yah, bungie jumping. Ya ga siihh? =='' lupa.

anyway, adegan favorit...

Saat aku keluar rumah dan membuka pagar di sambut embun yang masih berjatuhan di sepeda yang ku gunakan untuk sekadar berkeliling kampung. Aku memasang headphones sembari ber-humming ria. Aku banyak membayangkan hal indah yang mungkin tidak akan aku lewati. Atau mungkin, aku akan merasakannya tanpa menyadarinya.

*tsaaaahh *tsahpi :D

Nemo said...

Adegan favorit?? Boleh dari imajinasi gak? Hehehe

Gali tanah, tanam bunga.
Berada di taman bunga mawar, bunga matahari, carnation, dan aster rasanya damai, bahagia, kayak ada di surga dunia.

Haha

the trouble said...

Oiya ya? pasti gara" spelling checker nih -__-" *okesip.thx.

Ciyeeh.. keliling kampung, ronda ya? *loh?! *peace
Ah, enak ya ada sepedah.

the trouble said...

Boleh Bu, dari apa aja boleh :)
Wah.. seru.. terus lie down between the colors ya bu :3

Nemo said...

Beneeerrr smelling the fragrance tidur di rumput menatap matahari yg bersembunyi centil di balik awan

Halah

Na Halaw said...

wkwkwkwk... Ronda? Lepel??? Saya tukang payung keliling, om ==''
Lu... Nginep dirumah gue. Nanti sepedahan bareng. Lo gue geret2 di belakang :D --V piss oohhh piss #nyerempet

@kak deasy. Hem... aku sering ngebayangin ada di taman bunga tulip atau lavender. pengeeeeeeeen banget ngerasain itu :)

I'm_Oz said...

kalo aku sih simple, berada diantara dedaunan yang menguningg, di waktu senja,,,, huaaaahhhhhhhhh #abisitudisapuin sama tukang kebersihan deh, #lgsung buyar mimpinya -__-!!!!

Na Halaw said...

muahahahahahahahahah kak oz bikin sakit peyut komennya

orange lover! said...

Adegan favoritku adalah ketika aku berada di atas bukit padang rumput, angin meniupkan rambutku. Aaahh... *melayang*