May 30, 2012

#Day26 – Pixlr O Matic


Minggu sore @winkerbell datang bersama Aa-nya kerumah sampe-sampe bikin bokap yang biasanya pake kaos oblong dan sarung di rumah, berubah mengenakan baju koko dan celana bahannya. Ckckckck... Entahlah. Bokap dan si Aa-nya @winkerbell mengobrol sepanjang malam, semoga mereka cocok. *ehh.

Dan malam hari @winkerbell menunjukan software edit foto terbaru yang nama nya Pixlr-o-matic. Setelah nunjukin beberapa gambar dan cara gunain nya, beliau bilang coba donlot aja, gampang kok. 

Hmm.. Okeh, keesokan harinya langsung saya praktekin di kampus, tapi ternyata PC nya harus di install Adobe Air dulu. Setelah itu, baru bisa…

Jadi ada 3 step buat edit foto disini, pertama background tampak di bak mandi, tandanya foto di beri efek, ada banyak efek yang tersedia, lalu step kedua adalah penambahan efek diluar foto dan yang terakhir adalah bagian frame-ing.

 Tampilan Pixlr-o-matic

Nah, buat yang narsis, silahkan dicoba. Buat yang ga narsis, pasti akan jadi narsis. Soalnya @winkerbell  mendadak sering foto via webcam pasca menemukan software ini. Ckckckckck -__-“
Share:

3 komentar:

Nemo said...

Haha aku juga udah punya ini dong.

the trouble said...

Yah, telat ya berarti aku -__-"

alighazni said...

gw udah nyoba malah ki..
hahah..
ada noh di fb, wkkwkk

masih mau instagram :(