Laskar Kopasus ( ", )'

on 03 June 2008

Sore Hari di Tempat Degung

Hahahaha... Iseng iseng buka2 folder,, eh nemu deh nie poto... gue juga udah lupa kapan di ambilnya.. niatnya sih pengen di edit buat profil,, tapi gambarnya gelap. Eh ketemu FastStone capture deh,, awalnya gue gak biasa ngedit foto di situ,, tapi gue niat banget ngenalin orang yang ada di photo. (yang gak ikut ke poto jangan ngambek yawh...hehehehe)

Di paling kiri ada 2 Rizky (Kelas X1), yang pake kacamata namanya Risky ayuning,, dia anak jurnalistik hobby nya gangguin gue, makan es krim, sama ngelitikin orang,, walaupun di dalam poto terlihat maniss,, tapi jangan tertipu... dia orangnya kejam, suka ngelitikin gue ampe nagis...hiks...hiks..

Nah yang kedua dari kiri, kembarannya Risky Ayuning namanya Risky Anggraeni(Kelas X9), dia anak Sinematografi,, anaknya ALIM (Anggota LIma Monyet), Sorry... becanda,, dia suka banget ke perpus, minjem buku ayat2 cinta lah, ketika cinta bertasbih,, tapi minjem nya pake kartu gue ,, sempet ada kejadian kartu gue di sita gara2 telat balikin buku..... hehehehe Pisssss bu...

Nyang ketiga namanya Fariza Indah Ekstasi, eh salah deh... Astasi(Kelas X6),, panggilannya IZA, Tapi karena lidah gue sunda abis..jadi gue sering manggl dia " IJAH..." eh trus dia nyautin "IYA NYah..." hehehehe gokil tuh anak....

Selanjutnya Deby Sri Apriliani(Kelas X11),, bocahnya tomboi makannya sering di sebut deby-boy ,, kalo ada Pertandingan MU vs CHELSEA kita sering berantem. soalnya dia chelsea mania,, terlalu terobsesi pada morinho. padahal udah gak ngelatih chelsea masih aja ngotot.. deboy...deboy...

kalo yang pake baju item namanyaa Ade Pertiwi (Kelas X2),, suka ngomel2 kaya nenek gue,, makannya gue sayang banget sama dia kayak ke nenek gue gitu,, hehehehe ya enggak lah.. jangan aneh kalo liat dia di photo lagi cengangas -cengenges... soalnya dia jail juga kaya rizky ayuning. tukang ngejailin orang.... itu tuh... liat dia lagi ngetawain orang,,,

The Last itu Gue(Kelas X10),, MU Mania sama kaya sensei Ari guru bahasa jepang and pak Icak Sang Pembina IT hahahaha,, kalo gitu sih deboy kalah point...Gue itu.. orangnya...GILA... ya enggak lah,, kata siapa tuh, ntar di omelin bokap gue loh.....

Bagaimanapun kita beda watak, sikap dan juga perbuatan. tapi kita satu... Sama2 Anggota KOPASUS IT SMA Plus PGRI Cibinong,, Rencana nya sih pengen jadi kaya laskar pelangi gitu deh,, tapi karena cuma 6 orang jadi laskar kopasus aja eh taunya... keren juga.... Gue Getthoo...!!!

5 Orang Berseru....:

DJoniE said...

Eh, ada orang manyun di situ... Hehehehehe...

Btw, tlg bilangin si Deboy yak.. Mourinho udah ke Inter... Mari kita jadi suproter Inter Milan... Hhehehehe...

mulqie said...

Hahahahaha,,, ok boss nanti sy sampaikan pada deboy asoy geboy....

Republik Gaptek said...

Jadi inget masa SMA nih...kyahahaha.pengen buka folder lagi ah

~ tc ~ said...

kalo ce yang gandengan, gak bisa langsung dipitnah lesbong..tapi kalo cowok gandengan???!! oh mai gaat...
heewkekekeke
:D

Rizki Blog said...

Eh ini tulisan fitnah bgt coz w itu mang manis n ga kejam

Pages