June 3, 2008

Laskar Kopasus ( ", )'

Sore Hari di Tempat Gamelan

Iseng-iseng buka-buka folder, eh nemu foto ini. Gue juga udah lupa kapan foto ini diambil. Niatnya sih pengen diedit buat profil, tapi gambarnya gelap. Trus gue nemu FastStone capture deh. Awalnya gue ga biasa ngedit foto pake software itu, tapi gue niat banget ngenalin orang yang ada di foto ini. (yang gak ikut ke poto jangan ngambek yah, hehehehe)

Di paling kiri yang pake kacamata namanya Risky ayuning (Kelas X-1). Dia anak jurnalistik hobinya gangguin gue, makan es krim, sama ngelitikin orang. Walaupun di dalam foto terlihat manis, tapi jangan tertipu! Dia orangnya kejam; suka ngelitikin gue sampe nagis. hiks...hiks..

Nah yang kedua dari kiri, kembarannya Risky Ayuning namanya Risky Anggraeni (Kelas X-9), dia anak Sinematografi. Anaknya alim, Eni suka banget ke perpus, minjem buku Ayat-ayat Cinta lah, Ketika Cinta Bertasbih, tapi minjemnya pake kartu gue. Sempet ada kejadian kartu gue disita gara-gara telat balikin buku. Hehehe, pisssss bu...

Nyang ketiga namanya Fariza Indah Ekstasi, eh salah deh, Astasi (Kelas X-6), panggilannya Iza. Tapi karena lidah gue sunda abis, jadi gue sering manggl dia "Ijah..." eh trus dia nyautin "Iyaa Nyah..." hahaha, pokoknya gokil tuh anak.

Selanjutnya Deby Sri Apriliani (Kelas X-11), bocahnya tomboy makannya sering di sebut deby-boy. Kalo ada Pertandingan MU vs CHELSEA kita sering berantem. Soalnya dia chelsea mania, terlalu terobsesi pada Mourinho sebenarnya. Padahal Mourinho udah ga ngelatih Chelsea lagi, masih aja ngotot. Deboy... Deboy...

Kalo yang pake baju item namanya Ade Pertiwi (Kelas X-2), suka ngomel-ngomel kaya nenek gue. Makannya gue sayang banget sama dia kayak ke nenek gue gitu, tapi sayangnya dia kurang keriput, hahaha! Jangan aneh kalo liat dia difoto lagi cengangas -cengenges, soalnya dia jail juga kaya Rizky Ayuning. Tukang ngisengin orang! Tuh, liat tuh, mau difoto masih sempet ngetawain orang.

Kedua dari kanan itu gue, Uki (Kelas X-10), MU Mania sama kaya sensei Ari guru bahasa jepang and pak Icak  Pembina IT hahahaha. Kalo gini sih Deboy kalah point! Gue orangnya agak pemalu dan suka agak ga jelas sendiri. Udah sih gitu aja.

Bagaimanapun kita beda watak, sikap dan juga perbuatan, tapi kita satu, sama-sama anggota KOPASUS IT SMA Plus PGRI Cibinong, Rencana nya sih pengen jadi kaya laskar pelangi gitu deh,, tapi karena cuma 6 orang jadi laskar kopasus aja. Eh taunya keren juga.

5 comments:

DJoniE said...

Eh, ada orang manyun di situ... Hehehehehe...

Btw, tlg bilangin si Deboy yak.. Mourinho udah ke Inter... Mari kita jadi suproter Inter Milan... Hhehehehe...

mulqie said...

Hahahahaha,,, ok boss nanti sy sampaikan pada deboy asoy geboy....

Republik Gaptek said...

Jadi inget masa SMA nih...kyahahaha.pengen buka folder lagi ah

~ tc ~ said...

kalo ce yang gandengan, gak bisa langsung dipitnah lesbong..tapi kalo cowok gandengan???!! oh mai gaat...
heewkekekeke
:D

Rizki Blog said...

Eh ini tulisan fitnah bgt coz w itu mang manis n ga kejam

Author

authorThe Person in the Foreword
Learn More ?