May 30, 2012

#Day25 - Aku Ingin Seperti Angin


Aku ingin seperti angin yang tampak seperti hantu,

Yang tak tampak tapi lembut menyentuhmu,

Yang berhembus menelusup sela-sela rambutmu,

Menghapus biji-biji peluh dari keningmu.


Aku ingin seperti angin yang bisa menjadi mak comblang,

Yang mempertemukan si sari dan si putik diatas kelopak kembang,

Yang membantu kepakan sayap para kumbang yang terbang,

Bukan angin yang membuat pepohonan tumbang.


Aku ingin seperti angin yang terlihat bebas,

Menempuh jarak tanpa batasan yang jelas,

Bertransformasi menjadi alasan bagi daun tua untuk terlepas,

Menyapa kekeringan mereka yang memelas.


Aku ingin seperti angin,

Yang berarti Ventus dalam kamus Latin,

Yang menjadi alasan bagi malam intuk menjadi dingin,

Yang bisa kau rasakan tanpa perlu membatin.


**eaaa... lagi belajar menyusun kata.
Share:

2 komentar:

Nemo said...

Keren Uksaaayyy!! Tapi kenapa ya, pas lagi baca tulisan kamu yg ini aku ngebayangin kamu lagi baca puisi, tangan melayang ke kanan dan kiri *gaya baca puisi jaman SD* dan membuat aku ketawa h h h

the trouble said...

-__-" Ah, kenapa harus SD..