May 22, 2012

#Day18 - What’s Life after Death?



Pertama kali liat film Christmast Carol yang dibintangi oleh Jim Carey, gue sampe berdecak kagum gitu, gini nih bunyinya ‘ckckckckc…’  -__-“ oke, abaikan. 

Film yang di adaptasi dari novel karya Charles Dickens yang berjudul sama ini, punya konsep kematian (setidaknya itu yang berhasil gue tangkep) yang menggambarkan kalo orang mati itu akan dijemput oleh apa yang ia kejar di dunia. *merinding*

Perlu beberapa kali nonton buat gue untuk ngerti filmya. Jadi di situ ada satu adegan dimana si Ebenezer Scrooge itu ngeliat arwah gentayangan, ada yang masih ngejar uang, ada yang ngejar jabatan, ada juga yang mengejar orang yang dia cintai atau apapun obsesi mereka di dunia. Raga mereka memang mati, tapi jiwa mereka tidak sampai pada apa yang sebenarnya di tuju. Lalu gue menanyakan diri sendiri apa yang sebenarnya gue tuju? Ralat. Apa gue punya tujuan? *mati*

Oke, Apapun nasib Si Kepala Mangkok setelah mati, gue berdoa supaya dia sampe ke tujuannya. 

**Eh, btw itu Si Kepala Mangkok bukannya mati ya, tapi lagi ekting jadi hantu. Sekian.
Share:

0 komentar: