May 07, 2012

#Day6 - Komik Gundul



 
'Orang ketiga' by: uki

Jadi kemaren ada yang men-support gue buat bikin komik dari karakter Si Kepala Mangkok dan Si Kepala Bunga serta karakter-karakter lain yang belum gue launch. *eaaa...  Kaya punya nya Supermomo gitu. Tapi ternyata buat bikin gambar di atas aja lumayan lama, belum lagi ekspresi wajahnya. Ditambah lagi gue ga punya bakat natural menggambar, jadi butuh waktu extra lama buat menyesuaikan antara bentuk badan si karakter dan bentuk badan yang ‘hampir’ menyerupai manusia itu.

Eniwey, gue memang berniat bikin  karakter-karakter tersebut dalam sebuah alur cerita, tapi karena gue belum cukup mahir dalam membuat ekspresi yang beragam dan lumayan ribet juga penempatan elemen-elemen wajahnya, jadi...  gue coba dulu buat komik gundul seperti diatas.

Tapi gue sadari ternyata membaca komik gundul itu ga semudah membaca tulisan arab gundul. Komik gundul banyak memunculkan interpretasi yang berbeda-beda. Kalo arab gundul? Hmm... Mungkin gue akan bertanya kepada Miss Maria nanti. 

Yang gue tangkep,  Kalo Fathah, Kasroh, Domah, Tanwin dan Tasjid adalah ekspresi bagi arab gundul, maka mata, mulut dan hidung si karakter adalah ekspresi dari komik gue. *ini analoginya kejauhan kayanya -__-“

Aaa… yaudah deh, daripada tambah ngaco, sekian postingannya…

**Kalo gue jadi launch komik, jangan lupa pada beli ya, tanda tangan masih gratis ko sampe saat ini :p
Share:

3 komentar:

I'm_Oz said...

di tunggu ya uki :)

the trouble said...

Aih.. iya qaqa..

Hello I'm Na said...

asikdaaaaaaaaaaaaah judulnya orang ketigaaaaaaaaa :D Macem sinetron. haha. Baiklaaaaah. Aku tunggu ya qqaqaaaaaaaaaaaaaaa ;D