Mata Uang Dunia...

on 17 July 2008

Kemaren sempet buka2 imel yahoo... ternyata gak ada ruginya ikutan group,, kita malah dikirimin banyak gambar2 bagus... nah salah satunya ini Gambar Uang Lembaran Dari Seluruh Dunia...


Uang Uni Emirat Arab

Uang Korea

Uang Korea juga

Uang Korea Lagi

Uang Peru

Kalo gak salah tebak "Arab"

Uang Arab

Uang Norwegia

Uang China

Uang Mexico


Uang China

Uang China

Uang Arab Lagi


Au nih Ga jebo

Gak Tau

Uang Estonia

Uang Arab

Uang Mesir


Uang Amerika


Uang Amerika Lagi

Uang Denmark


Gak Tau juga


Uang Mexico

Uang Canada

Uang Belgia

Uang Singapura

Uang Prancis

Uang Australia

gak tau juga

Uang Argentina

Uang Mesir

Uang Afganistan

Uang India


Uang China

Huuuaahhh.. lumayan Cape ngaplod nya..

2 Orang Berseru....:

Alex Simon said...

terima kasih banyak ya...
berguna sekali, anak saya sedang belajar tentang mata uang dunia...

Alex

Mulki Salam said...

Iya, sama-sama...
wah, ternyata ada guna nya juga ya gambar-gambar ini. padahal awalnya cuma iseng doang ga tau lgai apa yg mau di posting. hehehe.. sukur deh..

Pages