May 18, 2012

#Day12 - Cerita Horor


Berhubung hari ini malem jumat, gue mau buat cerita horror based on true story. 

Suatu siang di kelas Sejarah Pemikiran Modern ‘teng-tudung’ bunyi hape Nokia 6730c item buluk bersolatip milik gue memecah kesunyian kelas yang krik-krik. Semua mata ngeliatin gue *berasa jadi Miss Indonesia* *langsung lambai-lambai kalem* buru-buru gue langsung bikin hape gue mingkem (baca: di-silent), lalu menunduk pelan sambil tersenyum minta maaf ke sang dosen yang kemudian  melanjutkan penjelasannya. Saposeh yg SMS siang-siang? -__-“ gue ngebatin dalam hati.

Ternyata SMS masuk dari Bontot, teman sekamar yang bernama asli Anisa Fitri. 
>> Ki, Kamu tadi ke kosan ya?

Langsung gue ketik balesan.
<< Engga, Tot. Kenapa?

Lalu SMS balasan masuk.
>> Hih, beneran ki!? Aku tadi lagi tidur siang, pintu kamar aku kunci, trus tadi aku denger kamu gedor-gedor pintu minta dibukain. Pas aku keluar kamar, ga ada orang masa.. pintu depan kekunci kok.” 

Langsung gue ketik balesan .
<< Ah, ngawur kamu. Jangan suka berhalusinasi deh -__-"

Lalu SMS balasan masuk.
>> Ih, beneran ki. Cepet pulang! T_T

Sekian. 
Serem ga? Serem kan? Iya kan? Iya dong? Pasti kan? Pasti dong?
Share:

2 komentar:

Nemo said...

Hayoloh Uki hayoooloohh di belakang kamu....

alighazni said...

hhahah..
kok lucu ya ki... nggakk serem..