May 30, 2012

#Day30 – Terimakasih




Well, disinilah kita akhirnya, di penghujung #30HariBlogging. Banyak sekali yang saya dapat. Ide, pengalaman, dan pembelajaran yang akhirnya menyadarkan saya bahwa menulis itu penting, menulis itu tidak mudah, dan menulis itu butuh tekad.

Terimaksih teman-teman se-timeline seberanda sekalian Bu Kicau, Miss Maria, Otong Lina, Kak Mujib, Ka Ika, Mpok Farah, Kak Oza *salamin satu satu* yang sudah sudi membaca tulisan-tulisan junk saya yang bikin nagih. Walaupun saya ga pernah promo postingan baru dengan men-share link blog ini, kalian masih tetap meninggalkan komentar, itu adalah suatu kebahagiaan. :)

Terimakasih karena sudah membangkitkan blog yang sudah uzur ini dari mati surinya.

Satu-satunya alasan saya tidak pernah share link adalah semata-mata untuk menjaga postingan #Day7 saya :p Semoga setelah #30HariBlogging ini Si Kepala Mangkok akan terus menghantui beranda kalian dan bergentayangan di antara komentar-komentar kalian :D

Oiya, saya masih ingin berlebaran *cc: Kak Mujib* dan bertamasya bersama *cc: Bu Kicau*  :D











Share:

0 komentar: