May 30, 2012

#Day28 – Kampung Daun


Jadi tanggal 25 kemarin saya beserta tiga orang teman berkesempatan untuk pergi ke Lembang Bandung, dengan tujuan mencari tempat diluar kota Bekasi dan Jakarta untuk di jadikan reportase dan didokumentasikan dalam video yang akan dikumpulkan untuk tugas akhir semester mata kuliah speaking nantinya. Salah satu tempat yang direkomendasikan penduduk lokal adalah Kampung Daun.

Setelah saya berkunjung, hanya satu kata untuk tempat itu. Amazing. Dengan konsep yang menawarkan nature Lembang yang sejuk serta desain rumah makan yang beda daripada yang lain.
Jadi meja makannya dibentuk berdasarkan saung-saung kecil. Yang berderet dengan nama S1 untuk Saung pertama dan seterusnya. Dapurnya di rancang khusus, selain itu banyak sekali aksesoris tradisional seperti lampu yang dihiasi dengan aseupan dan obor-obor yang terbuat dari cempor. Dan dinyalakan saat malam menjelang. Sayangnya saya dan teman-teman datang saat pagi, jadi kelap kelip lampunya tidak bisa kami nikmati. FYI, tempat ini mulai beroperasi pada jam 11 am.

 NB : Foto yang ada akunya Blur pemirsa -__-"

Ah, sulit sekali mendeskripsikan tempat itu. Sempatkan saja datang ke Kampung Daun jika memang ada kesempatan ke Lembang. It’s an amazing place. Trust me, it works. -__-“


** Sayangnya belum ada yang buat Kampung Bunga bu @iFlowery :O
Share:

3 komentar:

Nemo said...

Tetanggaan mungkin Ki :'| hiks, coba cari lagi di peta mungkin ada Kampung Bunga.

the trouble said...

Nanti kita buat bu :)

alighazni said...

ada nya kota bunga :)